Pramuka Nasyrul Ulum Raih 5 Piala Dalam Pergama 2 Sumenep

Senin (13/11/2023) menjadi momen spesial bagi Pramuka Penggalang Pangkalan Pondok Pesantren Nasyrul Ulum Aengdake Bluto Sumenep. Pada saat penutupan Perkemahan Penggalang Maarif NU (Pergama) 2 Sumenep di Bumi Perkemahan Pondok Pesantren Nurut Tawwabin, Prongpong Kecer, Dasuk Sumenep utusan Pramuka Nasyrul Ulum diumumkan berhasil meraih beberapa kejuaraan dalam giat kompetisi yang dilaksanakan. Total ada 5 Piala kejuaraan yang berhasil dibawa pulang oleh Regu Tulip dan Regu Rajawali yang berlaga di arena Pergama 2 Sumenep diantaranya Juara 1 Putri Lomba Kaligrafi Putri, Juara 2 Putri Lomba Tapak kemah, Juara 3 Putri Lomba Video Jurnalistik, Juara 2 Putra Lomba Tapak Kemah dan Juara 3 Putra Lomba Kaligrafi.

“Alhamdulillah kami pulang dengan membawa piala, tentu ini menjadi kebanggaan bagi kami,” ujar Asis Susanto Pembina Pendamping yang mendampingi adik-adik penggalang Nasyrul Ulum di lokasi perkemahan.

Raihan 5 piala tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi adik-adik Pramuka Penggalang Nasyrul Ulum yang mengikuti Pergama 2 Sumenep. Sebagaimana diketahui bahwa Pergama 2 Sumenep diikuti oleh Pramuka Penggalang Maarif NU se-Kabupaten Sumenep dan dilaksanakan selama 4 hari sejak tanggal 10-13 November 2023. Peserta akan mengikuti beberapa jenis kegiatan seperti giat tantangan, giat persaudaraan, giat kompetisi dan beberapa giat lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *