LTQ Nasyrul Ulum Cetak 39 Santri Tahfidz di Wisuda ke-VII

Lembaga Tahfidz Al Qur’an (LTQ) Pondok Pesantren Nasyrul Ulum Aengdake berhasil mewisuda 39 santri penghafal Al Qur’an pada Wisuda ke-VII Santri Program Tahfidz Al Qur’an. Wisuda sebagai tanda pengukuhan santri program tahfidz tersebut dilaksanakan pada Sabtu (14/10/2023) di Lapangan Utama Pesantren dan dihadiri oleh para tamu undangan.

“Dari 39 santri yang diwisuda terdapat 25 santri putri dan 14 santri putra yang kesemuanya masuk dalam program tahfidz Al Qur’an di Pondok Pesantren Nasyrul Ulum,” tutur Ustadzah Amelia selaku pembimbing LTQ khusus santri putri.

Para santri yang diwisuda sesuai tingkatan jumlah hafalan yang dimiliki dan telah diujikan dihadapan para penguji. Hafalan yang dimiliki oleh santri yang diwisuda mulai dari Wisuda Juz 30, Wisuda 5 Juz, 10 Juz, 15 Juz dan Wisuda 20 Juz.

Sementara itu Wakil Pengasuh Pondok Pesantren Nasyrul Ulum Aengdake mengapresiasi dan mendoakan para santri LTQ Nasyrul Ulum yang telah diwisuda.

“Tentu pencapaian yang diraih oleh para santri harus kita syukuri bersama. Apalagi menghafal Al Qur’an memang butuh ketekunan dan Alhamdulillah para santri bisa meraihnya. Semoga hafalan yang dimiliki dapat terus ditambah,” ujar wakil Pengasuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *