Wakil Pengasuh Buka Kajian Ramadhan 1445

Kamis (14/03/2024) Wakil Pengasuh Pondok Pesantren Nasyrul Ulum Aengdake, Dr, Zamzami Sabiq Hamid, M.Psi. membuka kegiatan Kajian Ramadhan tahun 1445 Hijriah. Pembukaan Kajian Ramadhan dilaksanakan di Auditorium Ar Rochmah dan diikuti oleh Dewan Guru serta santri Pondok Pesantren Nasyrul Ulum Aengdake. Kajian Ramadhan merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan khusus santri Pondok Pesantren Nasyrul Ulum Aengdake untuk mengisi kegiatan selama bulan ramadhan.

“Kajian Ramadhan di Pondok Pesantren Nasyrul Ulum Aengdake merupakan kegiatan yang rutin dan istiqomah kita lakukan setiap tahunnya. Akan sangat rugi jika santri tidak mengikuti kegiatan ini karena akan banyak ilmu dan pengatuan yang bisa diperoleh dari kegiatan Kajian Ramadhan,” tutur Wakil Pengasuh dalam sambutannya.

Setiap harinya kegiatan Kajian Ramadhan akan diisi dengan Tadarus Al Qur’an, Kajian-Kajian Kitab serta Praktik Ibadah yang dibimbing langsung oleh para guru di lingkungan Pondok Pesantran Nasyrul Ulum Aengdake. Sedangkan untuk hari Jumat akan ada kajian khusus yang akan diampu oleh Pengasuh Pondok Pesantren Nasyrul Ulum Aengdake, KH. A. Hamid Mannan Munif.

“Saya berharap santri bisa mengikuti kegiatan Kajian Ramadhan selama 15 hari sesuai yang diprogramkan, agar bisa mengisi kegiatan ramadhan dengan kegiatan keilmuan dan kegiatan-kegiatan positif lainnya,” pungkas Wakil Pengasuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *