Ikhtiar Khidmah Lil Ummah, IKSANU Bagikan Ratusan Paket Takjil

Ahad (07/04/2024) Pengurus dan Anggota Ikatan Keluarga Santri Alumni Nasyrul Ulum (IKSANU) membagikan ratusan paket takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Raya Aengdake, Bluto, Sumenep.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar, tentu atas semangat dan antusias para alumni yang turut hadir membantu mensukseskan acara ini”, tutur Sulton Abrori, Ketua 1 IKSANU.

Kegiatan bagi-bagi paket takjil merupakan lanjutan dari program IKSANU Peduli yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Sebelumnya telah dilaksanakan Khotmil Qur’an dan Santunan Anak Yatim yang dilaksanakan pada 17 Ramadhan 1445 di Lapangan Utama Pondok Pesantren Nasyrul Ulum Aengdake dan disaksikan langsung oleh Wakil Pengasuh, Dewan Guru dan Santri.

“Seluruh agenda kita sudah usai di bulan suci ramadhan, Khidmah lil ma’had dan khidmah lil ummah sekaligus sudah berhasil kita lakukan. Saya mohon, jadikan ini motivasi untuk lebih semangat lagi kedepannya dalam proses mengabdi. Tetap jaga kekompakan agar kita selalu solid kedepannya” ujar Sulton Abrori selaku Ketua 1 kepada seluruh santri alumni yang hadir. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *