Dua Regu Pramuka Nasyrul Ulum ikuti Pergama 2 Sumenep Tahun 2023

Jumat (10/11/2023) Dua Regu Pramuka Penggalang Pondok Pesantren Nasyrul Ulum dilepas secara resmi dalam upacara pelepasan kontingen untuk mengikuti Perkemahan Regu Penggalang Maarif NU (Pergama) 2 Sumenep. Dua regu pramuka penggalang yang akan mengikuti Pergama 2 Sumenep dilepas oleh Kepala Sekolah SMP Nasyrul Ulum Aengdake, Bapak Asyarif Hidayatullah, S.Pd. yang juga merupakan anggota Mabigus 05.209-05.210 Pangkalan Pondok Pesantren Nasyrul Ulum Aengdake. Tampak satu regu putra dan satu regu putri yang akan berangkat menuju arena Pergama 2 Sumenep dengan khidmat mengikuti prosesi upacara pelepasan yang dilaksanakan di Area Taman Literasi.

“Saya harap adik-adik yang mengikuti kegiatan Pergama 2 Sumenep bisa menjaga nama baik diri dan nama baik pesantren kita tercinta,” tutur Bapak Asyarif Hidayatullah dalam arahannya.

Dua Regu Pramuka Penggalang Nasyrul Ulum Aengdake akan mengikuti Pergama 2 Sumenep mulai tanggal 10-13 November 2023 di Bumi Perkemahan Nurut Tawwabin, Prongpong Kecer Dasuk Sumenep. Selama 4 hari mereka akan mengikuti rangkaian kegiatan Pergama 2 Sumenep seperti giat umum, giat tantangan, giat workshop dan kewirausahaan, giat aswaja annahdliyah dan giat lomba.

“Adik-adik yang berangkat sebagai utusan Nasyrul Ulum ini saya yakin akan mendapatkan nilai belajar dan pengalaman yang sangat berharga. Untuk itu perlu digunakan kesematan ini dengan sebaik-baiknya,” pungkas Bapak Asyarif Hidayatullah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *