Danlanal Batuporon Silaturahim ke Pengasuh Pesantren Nasyrul Ulum

Senin (14/06/2021) Pengasuh Pondok Pesantren Nasyrul Ulum Aengdake Bluto Sumenep menerima kunjungan silaturahim Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Batuporon, Letkol Laut (P) Mahfud Effendi, M.Tr.Hanla, CHRMP. Kunjungan Silaturahim Danlanal yang juga didampingi oleh jajaran Perwira Lanal Batuporon sebagai bagian dari menjalin sinergitas antara jajaran Lanal Batuporon dengan masyarakat dalam hal ini pondok pesantren.

“Tadi kami sudah bertemu dengan Bapak Bupati Sumenep, dilanjutkan kesini dan sebentar lagi kami masih melanjutkan (sileturahim) ke beberapa pesantren lainnya”, tutur Danlanal.

Pada kunjungan silaturahim tersebut, Danlanal disambut oleh Wakil Pengasuh Pondok Pesantren Nasyrul Ulum Aengdake Dr. Zamzami Sabiq, M.Psi. yang juga didampingi oleh beberapa asatidz dan pengurus pondok.

“Kunjungan Danlanal dan jajarannya ini insya allah akan semakin meningkatkan hubungan yang sudah terjalin antara TNI AL dan masayarakat dalam hal ini pondok pesantren”, pungkas Wakil Pengasuh.

Dalam kunjungannya Danlanal Batuporon juga menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan masker kepada Pondok Pesantren Nasyrul Ulum sebagai bagian dari upaya pencegahan penyebaran Covid-19. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *