Pramuka Nasyrul Ulum Raih Juara 3 Lomba Fotografi Ramadhan

Gerakan Pramuka Gugusdepan Sumenep 05.209-05.210 Pangkalan Pondok Pesantren Nasyrul Ulum Aengdake berhasil meraih Juara 3 Kategori Satuan/Kelompok pada Lomba Photo Contest yang dilaksanakan oleh Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Sumenep cq. Dewan Kerja Cabang Sumenep. Pengumuan kejuaraan dan Penyerahan hadiah diberikan pada Ahad (09/05/2021) di Puncak Kegiatan Ramadhan Scout Fest 2021 yang digelar di Aula Hamengkubuwono IX Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Sumenep.

Mohammad Ubaidillah, Pengurus Dewan Ambalan Nasyrul Ulum yang hadir menerima penghargaan kejuaraan mengucapkan syukur atas capaian yang diraih oleh Pramuka Gudep Nasyrul Ulum.

“Alhamdulillah, ini akan lebih menjadikan kami semangat untuk terus berlatih di Pramuka Nasyrul Ulum”, ujar Mohammad Ubaidillah yang juga merupakan santri kelas X jurusan APHPi SMK Nasyrul Ulum ini.

Penyerahan penghargaan diberikan oleh Kak Reno selaku Andalan Kwarcab Sumenep bidang Abdimas Humas dan disaksikan oleh jajaran pimpinan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Sumenep.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *