Silaturahim Pengasuh, Pengelola dan Wali Santri SMK Nasyrul Ulum untuk menyamakan visi

Lembaga pendidikan merupakan wadah penting dalam mempersiapkan generasi  muda yang  mampu menghadapi tantangan global tidak hanya bersaing dalam dunia pendidikan akan tetapi juga harus mampu bersaing dalam sektor ekonomi. Untuk mengoptimalkan semua prorgram telah di agendakan oleh sekolah. Pengasuh PP. Nasyrul Ulum gelar silaturrahim bersama pengelola dan para wali santri kelas XI dan kelas XII tahun ajaran   2022-2023, dengan harapan setiap kegiatan di lembaga bisa dimaksmalkan dan bermanfaat untuk siswa dan juga lembaga. Sehinga perlu adanya kaerjasama dan komunikasi yang baik antar semua lini antara yayasan, pengelola SMK Nasyrul Ulum, dan wali santri.

Pertemuan  yang berlangsung pada (5/1/2023) di Auditorium Arrochmah tersebut dihadiri sebanyak kurang  lebih 80 wali santri SMK kelas XI-XII yang membahas terkait Prakerin, PIP, dan juga LSP. Dilaksanakannya silaturrahim tersebut agar wali santri juga ikut mendukung dan mengetahui setiap program yang dilakukan oleh sekolah.

Tanpa  kerjasama yang baik sekolah ini tidak akan berkembang dengan baik. SMK Ulum merupakan salah satu sekolah pilihan di Kabupaten Sumenep khususnya daerah Kec. Bluto. Atas dasar tersebut untuk menjaga kepercayaan masyarakat terhadap lembaga, maka harus terus berbenah untuk kemajuan PP. Nasyrul ulum. Itu semua tidak mudah tanpa adanya kerjasama yang baik dari setiap lini” ungkap Dr. Zamzami Sabiq selaku wakil pengasuh PP. Nasyrul Ulum Aengdake Bluto Sumenep.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *