Santri Nasyrul Ulum Borong 6 prestasi dalam Madura Student Competition 2022

Santri Pondok Pesantren Nasyrul Ulum sukses meraih beberapa prestasi dalam ajang Madura Student Competition (Mascot) yang diadakan Sanggar Tunggal di Yayasan Nurul Huda, Kapedi, Bluto, Sumenep pada 28 – 29 Mei 2022.

Sebelum berkompetisi, Wakil pengasuh Dr. Zamzami Sabiq, M.Psi memberikan petuah kepada para santri “Belajar adalah kewajiban hidup, yang tidak mau belajar tidak akan mampu berkompetisi dalam hidupnya. Dalam berkompetisi ada menang dan kalah, tapi yang paling mahal ada pengalamannya. Selain itu, dimanapun tempatnya, adab tetap nomor satu.”

Keikutsertaan para santri dalam Mascot ternyata membuahkan hasil. Enam Prestasi membanggakan telah berhasil diraih, yaitu:

  1. Juara 2 Lomba Tahfidz Al Quran Juz 30 atas nama Adinda Putri Nur Rafika
  2. Juara Harapan 2 Lomba Tahfidz Al Quran Juz 30 atas nama Yasmin Sabila Siska
  3. Juara 2 Lomba Sholawat atas nama Maulidiyah
  4. Juara 3 Lomba Sholawat atas nama Totok Trisno
  5. Juara Harapan 3 Lomba Baca Puisi tingkat SMP sederajat atas nama Dian Ayu Ramadhani
  6. Juara Harapan 3 Lomba Baca Puisi tingkat SMA/SMK sederajat atas nama Dea Safitri

“Sekolah kami memberikan kesempatan bagi para santri untuk berkompetisi dalam bidang akademik maupun non akademik, karena dengan demikian mereka bisa mengembangkan potensi yang dimiliki dan semoga dengan keberhasilan ini akan dapat memotivasi santri lainnya untuk terus berprestasi” Tutur Kepala SMK Nasyrul Ulum Nurul Yaqin, M.Pd.I

Leave a Reply

Your email address will not be published.