Waka Kwarda Jatim lantik Dewan Ambalan dan Dewan Galang Nasyrul Ulum

Pelantikan Dewan Ambalan dan Dewan Galang Gugusdepan Sumenep 05.209-05.210 Pangkalan PP. Nasyrul Ulum Aengdake terasa berbeda. Pasalnya dalam pelantikan yang digelar pada Rabu (22/12) di Lapangan Utama pesantren Dewan Ambalan dan Dewan Galang masa bakti 2021-2022 dilantik langsung oleh Wakil Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Timur Bidang Gugusdepan dan Satuan Komunitas, Dr. Basuki Babussalam, MH. dan dihadiri oleh Kamabigus Nasyrul Ulum Dr. Zamzami Sabiq Hamid, M.Psi, Ketua Gudep Nasyrul Ulum Bapak A. Fatoni, S. Pd, Ibu Suhadiyah, S.Pd. serta jajaran pembina lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Waka Kwarda juga menyampaikan beberapa pesan bagi seluruh anggota pramuka Nasyrul Ulum untuk bisa berperan nyata dalam kehidupan masyarakat.

“Berpikirlah global namun tetaplah bertindak secara lokal. Agar kiprah kalian sebagai seorang pramuka dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat”, ujar Kak Basuki.

Selain itu Waka Kwarda Jatim juga mengapresiasi keaktifan para anggota pramuka Nasyrul Ulum dalam berkegiatan baik di tingkat ranting, cabang, daerah dan nasional.

“Keikutsertaan adik-adik dalam berbagai kegiatan akan menambah pengalaman dan teman baru yang akan bermanfaat bagi adik-adik kelak”, pungkas Kak Basuki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *