SMP Nasyrul Ulum gelar upgrading untuk tingkatkan kompetensi guru

Kamis (30/09/2021) SMP Nasyrul Ulum menggelar kegiatan upgrading untuk meningkatkan kompetensi guru. Kegiatan yang dipusatkan di Gedung SMP Nasyrul Ulum tersebut diikuti oleh seluruh guru SMP Nasyrul Ulum dan menghadirkan Bapak Sujono, M.Psi. Ketua Pengawas SMP Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep sebagai narasumber utama.

“Kami memahami bahwa peningkatan kompetensi guru mutlak dilakukan untuk tercapainya kwalitas pendidikan yang lebih baik. untuk itulah kami menggelar upgrading ini sebagai sarana peningkatan kompetensi guru SMP Nasyrul Ulum”, tutur Bapak Asyarif Hidayatullah, Kepala Sekolah SMP Nasyrul Ulum.

Pada paparannya Bapak Sujono menyampaikan kompetensi-kompetensi apa saja yang harus dikembangkan oleh guru dalam menghadapai era digital seperti saat ini.

“Jangan mudah berpuas diri dengan kompetensi yang kita miliki. Namun harus terus dikembangkan dan ditingkatkan karena zaman terus berkembang. Apalagi dalam menghadirkan pendidikan yang berkualitas bagi murid-murid kita” ujar Bapak Sujono dalam paparannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *