Silaturrahim Pengasuh dan Wali Santri Bahas Aturan Baru Pesantren

Silaturrahim Pengasuh dan Wali Santri Pondok Pesantren Nasyrul Ulum Aengdake Bluto Sumenep kembali dilaksanakan pada Selasa (31/08/2021). Bertampat di Auditorium Ar-Rochmah, silaturrahim yang biasa digelar rutin setiap tahun ini dihadiri oleh Pengasuh, KH. A. Hamid Mannan Munif, Wakil Pengasuh Dr. Zamzami Sabiq Hamid, M.Psi., Kepala Sekolah SMP Nasyrul Ulum Bapak Asyarif Hidayatullah, S.Pd., Kepala SMK Nasyrul Ulum Bapak Nurul Yaqin, M.Pd., serta dihadiri hampir seluruh Wali Santri Pondok Pesantren Nasyrul Ulum Aengdake. Di tahun ini, silaturrahim antara pengasuh dan Wali Santri baru bisa dilaksanakan karena terkendala pandemi Covid-19.

“Biasanya acara semacam ini dilaksanakan rutin di awal tahun ajaran baru. Namun untuk tahun ini baru bisa dilaksanakan karena terkendala pandemi covid-19”, ujar Wakil Pengasuh dalam sambutannya.

Selain sebagai media silaturrahim antara Pengasuh dan Wali Santri, acara Silaturrahim kali ini juga membahas aturan-aturan baru di Pondok Pesantren Nasyrul Ulum.

“Perlu kerjasama antara pengasuh dan wali santri di dalam mendidik putra-putri kita agar tercapai tujuan pendidikan yang diharapkan. Untuk itu silaturrahim seperti ini diharapkan bisa menjadi media untuk menyamakan visi dan misi antara pengasuh, pengelola pendidikan dan wali santri”, tutur Pengasuh pada sambutannya kepada seluruh Wali Santri.

Selain pembahasan aturan baru pesantren, juga dilakukan sosialisasi vaksinasi covid-19 yang rencana akan dilaksanakan kepada santri Pondok Pesantren Nasyrul Ulum Aengdake.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *