Bupati Sumenep Silaturahim dengan Pengasuh dan Santri Nasyrul Ulum

Bupati Sumenep, Bapak Achmad Fauzi, SH. MH. bersilaturahim ke Pondok Pesantren Nasyrul Ulum Aengdake Bluto Sumenep. Kunjungan silaturahim Bupati Sumenep disambut langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Nasyrul Ulum Aengdake, KH. A. Hamid Mannan Munif dan Wakil Pengasuh Dr. K. Zamzami Sabiq Hamid, M.Psi. beserta seluruh santri di Pondok Pesantren Nasyrul Ulum.

“Tujuan kami bersilaturahim untuk mempererat hubungan antara ulama’ dengan umara’, sekaligus mensinergikan program pemerintah dengan pesantren sebagai pusat pendidikan yang berkembang di masyrakat,” terang Bupati Sumenep, di sela-sela kunjungannya, Jumat (24/9/2021).

Pada kegiatan silaturahim yang dipusatkan di Auditorium Ar-Rochmah, Bupati juga memberikan apresiasi atas capaian vaksinasi yang dilakukan santri di Pondok Pesantren Nasyrul Ulum Aengdake. Pada kesempatan tersebut, Bupati juga memberikan beberapa pertanyaan kepada para santri seputar ilmu pengetahuan keagamaan, kenegaraan dan beberapa hal terkait pengetahuan tentang Kabupaten Sumenep yang selanjutnya santri yang bisa menjawab diberi hadiah.

Sementara itu Wakil Pengasuh Pondok Pesantren Nasyrul Ulum Aengdake, Dr. K. Zamzami Sabiq Hamid, M.Psi. menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahim yang dilakukan oleh Bupati Sumenep.

“Ini merupakan kunjungan kesekian kalinya Bapak Bupati ke Nasyrul Ulum dan juga ke beberapa pesantren. Semoga hubungan silaturahim yang terjalin antara Pemerintah Kabupaten Sumenep dengan Pesantren akan menjadikan program-program pemerintah kabupaten berjalan maksimal untuk kemajuan Sumenep kedepan”, pungkas Kiai Zamzami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *