Cak Suud Pimpin Fun Games di LDKS 2020

Senin (14/09) Cak Suud, Bintang Pantura 5 Indosiar menyempatkan diri hadir dan memimpin Fun Games di Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) SMP-SMK Nasyrul Ulum Aengdake tahun 2020. Kehadiran Cak Suud di tengah-tengah peserta menjadi magnet dan penyemangat tersendiri bagi seluruh peserta LDKS tahun 2020.  

Cak Suud yang hadir bersama Kak Sela,  memimpin fun games dengan penuh semangat. Terdapat beberapa games yang dimainkan secara berkempok dan dipusatkan di Auditorium Arrochmah tersebut.

“Ada nilai kebersamaan, kekompakan dan kepemimpinan yang bisa diambil dalam setiap games yang dilakukan secara tim”, ujar Cak Suud.

Permainan-permainan yang dipimpin oleh Cak Suud dengan diselingi tantangan dan poin nilai yang didapat oleh masing-masing kelompok memang membuat seluruh peserta tertantang. Suasana kompetisi antar kelompok yang dibalut kegembiraan dan penuh persaudaraan begitu tampak.

“Seru, pokoknya seru dan TOP lah permainan-permainan yang dipimpin oleh Cak Suud”, ujar salah satu peserta kepada tim redaksi.

Di akhir acara, kelompok terbaik yang mengikuti fun games mendapatkan hadiah spesial dari Cak Suud.

   

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *