LDKS 2020 SMP-SMK Nasyrul Ulum dibuka oleh Pengasuh

Senin (14/09) Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) SMP-SMK Nasyrul Ulum secara resmi dibuka oleh Wakil Pengasuh Pondok Pesantren Nasyrul Ulum, Dr. K. Zamzami Sabiq Hamid, M.Psi. Kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh SMP-SMK Nasyrul Ulum Aengdake ini pada pelaksanaan kali ini mengambil tema Menuju Generasi Emas Nasyrul Ulum. Acara pembukaan LDKS 2020 dilaksanakan di Auditorium Arrochmah dan dihadiri oleh Dewan Guru, Pengurus OSIS dan peserta LDKS SMP-SMK Nasyrul Ulum.

Dalam sambutannya  wakil pengasuh menyampaikan pentingnya pelaksanaan LDKS sebagai wadah untuk menggembleng pribadi seseorang untuk menjadi pemimpin.

“Pelaksanaan LDKS ini besar manfaat untuk membentuk karakter dan kepribadian kalian sebagai seorang pemimpin, oleh karena itu setiap tahun SMP dan SMK Nasyrul Ulum mengadakan LDKS agar kalian bena-benar mendapatkan bekal sebagai seorang pemimpin”, ujar kyai Zamzami dalam sambutannya.

Sedangkan Moh. Aldy Alfarisi, Ketua Panitia Pelaksanaan LDKS tahun 2020 memaparkan bahwa pelaksanaan LDKS kali ini dilaksanakan dalam 2 hari yaitu tanggal 14-15 September 2020.

“LDKS kali ini akan dilaksanakan dalam 2 hari dengan beberapa materi pokok dan materi pendukung”. ungkas Aldi. 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *