Pengurus OSIS SMP-SMK Nasyrul Ulum 2024-2025 Dilantik

Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMP dan SMK Nasyrul Ulum Aengdake Masa Khidmat 2024-2025 resmi dilantik. Pelantikan dan Pengucapan Ikrar Bai’at Pengurus OSIS SMP dan SMK Nasyrul Ulum Aengdake dipimpin oleh Wakil Pengasuh Pondok Pesantren Nasyrul Ulum Dr. Zamzami Sabiq Hamid, M.Psi. pada Jumat (5/01/2024) di Auditorium Ar Rochmah.

Dalam sambutannya Wakil Pengasuh berpesan agar Pengurus OSIS SMP-SMK Nasyrul Ulum Aengdake bisa amanah dalam mengemban tugas sebagai Pengurus OSIS.

“Niatkan untuk belajar memimpin, belajar berorganisasi sekaligus khidmah untuk pesantren. Karena sekolah kita berbasis pesantren. Untuk itu jalankan amanah yang kalian emban,” tutur Wakil Pengasuh dihadapan Pengurus OSIS yang dilantik serta Dewan Guru dan seluruh siswa yang hadir.

Pengurus OSIS SMP Nasyrul Ulum Putra masa bakti 2024-2025 dipimpin oleh Dandi Dwi Saputra dan Wakilnya Febri Nova Pratama, Sedangkan Pengurus OSIS SMP Nasyrul Ulum Putri dipimpin oleh Rati Qurrata A’yun Sari dan Wakilnya Auly Mara Camelia Al Hasan. Untuk Kepengurusan OSIS SMK Nasyrul Ulum Putra masa bakti 2024-2025 dipimpin oleh Roby Saputra dan Wakilnya Zainal Arifin, sedangkan untuk kepengurusan OSIS SMK Nasyrul Ulum Putri dipimpin oleh Siddiqah dengan Wakilnya Gaizka Adisya Rabbanie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *