Bupati Sumenep dukung pelaksanaan AKSARA 2024

Pelaksanaan Ajang Kompetisi Siswa se-Madura (AKSARA) tahun 2024 mendapatkan dukungan dari Bupati Sumenep H. Achmad Fauzi Wongsojudo, SH. MH. Dukungan dari orang nomor satu di lingkup Pemerintahan Kabupaten Sumenep tersebut disampaikan langsung pada Panitia AKSARA 2024 ketika melakukan audiensi dengan Bupati Sumenep.

“Saya mengapresiasi kegiatan AKSARA ini. Kegiatan ini bisa menjadi wadah bagi siswa se-Madura untuk mengasah kemampuan akademis dan non akademisnya,” tutur Bupati Sumenep

Dukungan dari Bupati Sumenep ini tentu menambah semangat bagi panitia pelaksana dalam mempersiapkan gelaran AKSARA tahun 2024.

“Support dari Bapak Bupati Sumenep tentu menjadi penyemangat bagi kami untuk mempersiapkan kegiatan ini sebaik-baiknya. Sampai saat ini alhamdulillah beberapa peserta sudah mulai melakukan pendaftaran di beberapa lomba yang akan kami gelar,” ujar Ibu Khalifatul Khair, M.Si. selaku ketua panitia AKSARA 2024.

Selain melakukan audiensi, Panitia AKSARA 2024 juga mengundang Bupati Sumenep untuk hadir pada gelaran AKSARA 2024

“Insya allah jika tidak ada halangan Bapak Bupati Sumenep akan hadir di AKSARA 2024,” ujar Bapak H. Nurul Yaqin, M.Pd. Kepala Sekolah SMK Nasyrul Ulum Aengdake yang juga hadir saat audiensi.

Ajang Kompetisi Siswa se-Madura (AKSARA) tahun 2024 merupakan ajang bergengsi bagi siswa se-Madura. Selain sebagai ajang silaturrahim antar siswa se-Madura, AKSARA 2024 juga sebagai wadah untuk berkompetisi dalam bidang akademik dan non akademik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *