SMP Nasyrul Ulum Raih Prestasi di Lomba Paduan Suara se-Kabupaten Sumenep

Torehan membanggakan diukir oleh Tim Paduan Suara SMP Nasyrul Ulum Aengdake Bluto Sumenep. Pada debut perdananya di ajang Lomba Paduan Suara antar SMP se-Kabupaten Sumenep, tim paduan suara SMP Nayrul Ulum Aengdake menempati posisi keenam sebagai tim terbaik dan berhasil meraih Juara harapan 3. Hasil membanggakan ini didapat setelah dewan juri mengumumkan dalam sesi final 10 besar lomba yang digelar pada Rabu (07/09/2022) di Gedung Ki Hajar Dewantara Sumenep.

“Alhamdulillah, kita bisa meraih juara di debut pertama sebagai peserta lomba paduan suara,” ujar Kepala Sekolah SMP Nasyrul Ulum, Bapak Asyarif Hidayatullah yang mengantar langsung ke lokasi lomba.

Pada lomba Paduan suara yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep tersebut, terlebih dahulu Tim Paduan Suara SMP Nasyrul Ulum Aengdake harus bersaing dengan 100 sekolah SMP Negeri dan Swasta se-Kabupaten Sumenep.

“Ada 101 tim utusan dari 101 SMP negeri dan swasta se-kabupaten Sumenep yang mengikuti lomba ini. Selanjutnya disaring menjadi 10 besar yang dilombakan di babak final. Alhamdulillah SMP Nasyrul Ulum termasuk diantaranya,” sambung Pak Dayat sapaan akrab Bapak Asyarif Hidayatullah.

Sementara itu, Wakil Pengasuh Pondok Pesantren Nasyrul Ulum Aengdake, Dr. Zamzami Sabiq Hamid, M.Psi. juga memberikan apresiasi atas raihan prestasi yang diraih oleh Tim Paduan Suara SMP Nasyrul Ulum Aengdake.

“Alhamdulillah, luar biasa usaha yang sudah dilakukan oleh para santri dan guru pembimbing paduan suara. walaupun ini debut pertama mereka. Namun sudah bisa meraih prestasi yang membanggakan. patut kiranya kita syukuri bersama,” pungkas wakil pengasuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *