Pengasuh Beri Penghargaan Kepada Santri Teladan dan Wisudawan Terbaik

Haflah Akhiris Sanah Pondok Pesantren Nasyrul Ulum Aengdake yang digelar Sabtu (19/06/2021) juga menjadi ajang pemberian penghargaan bagi santri-santri yang berprestasi. Setidaknya terdapat tiga santri yang mendapatkan penghargaan dari Pengasuh Pondok Pesantren sebegai reward atas prestasi yang mereka raih. Ketiga santri tersebut yaitu Nur Faiqotul Hasanah sebagai wisudawan terbaik tingkat SMP Nasyrul Ulum, Amelia Soraya sebagai wisudawan terbaik tingkat SMK Nasyrul Ulum dan Inayah sebagai santri teladan. Ketiga santri tersebut langsung mendapatkan penghargaan yang diserahkan oleh Pengasuh Putri Pondok Pesantren Nasyrul Ulum Aengdake, Nyai Hj. Shufiatur Rizqiyah dan didampingi oleh Wakil Pengasuh Dr. Zamzami Sabiq Hamid, M.Psi.

“Penghargaan ini sebagai wujud apresiasi kami terhadap prestasi yang sudah ditorehkan oleh santri dan diharapkan juga menjadi motivasi bagi santri lainnya”, ujar Wakil Pengasuh Pondok Pesantren Nasyrul Ulum Aengdake K. Zamzami.

Ketiga santri yang menerima penghargaan didampingi langsung oleh walinya dan disaksikan oleh seluruh undangan yang hadir di Auditorium Arrochmah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *