Haflah Akhiris Sanah Pondok Pesantren Nasyrul Ulum Aengdake Digelar Dengan Protokol Kesehatan Ketat

Pelaksanaan Haflah Akhiris Sanah Pondok Pesantren Nasyrul Ulum Aengdake Bluto Sumenep kali ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat. Hal tersebut dilakukan mengingat situasi pandemi Covid-19 masih menunjukkan angka pasien positif yang terus meningkat. Digelar di Auditorium Arrochmah pada Sabtu (19/06/2021) tampak petugas dari Pondok Pesantren sudah berjaga mulai dari jalan akses utama Pesantren. Mereka tampak mengarahkan undangan yang hadir untuk cuci tangan dan tetap menggunakan masker selama kegiatan. Beberapa petugas juga tampak membagikan masker untuk undangan yang tidak membawa masker. Di pintu masuk Auditorium juga tampak petugas yang menyemprotkan cairan desinfektan kepada tamu undangan. Kursi undangan di Auditorium Arrochmah juga ditata dengan menjaga jarak

“Protokol ketat ini merupakan bagian dari Ikhtiar kami untuk tetap menjaga penyebaran virus covid-19”, ujar Dr. K. Zamzami Sabiq Hamid, Wakil Pengasuh Pondok Pesantren Nasyrul Ulum Aengdake.

Pada Haflah Akhiris Sanah Pondok Pesantren Nasyrul Ulum Aengdake kali ini juga diwisuda sebagak 53 orang santri dari berbagai jenjang pendidikan di Pondok Pesantren Nasyrul Ulum. Baik tingkat TK, SMP, SMK dan Program Baca Kitab Kuning Metode Al Miftah. Hadir sebagai penceramah dan untuk memberikan mauidhoh hasanah yaitu KH. Mohammad Musleh Adnan, S.Ag.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *