Pengasuh Terima Kunjungan Silaturrahim Forpimka Bluto

Selasa (05/20) Pengasuh Pondok Pesantren Nasyrul Ulum Aengdake menerima kunjungan silaturrahim Forpimka Bluto. Hadir sebagai perwakilan Forpimka Bluto yaitu Camat Bluto,  Bapak Taufikurrahman, SH., Kapolsek Bluto  Iptu Supeno dan didampingi oleh Kepala Desa Aengdake Edi Sutikno, SE. Sedangkan yang menyambut dari pihak Pondok Pesantren Nasyrul Ulum yaitu Wakil Pengasuh Dr. K. Zamzami Sabiq, M.Psi. 

Kunjungan silturrahim forpimka Bluto dimaksudkan untuk menjalin sinergitas antara forpimka Bluto dengan pihak Pondok Pesantren  Nasyrul Ulum dalam upaya pencegahan Corona Virus Disease (covid-19). 

“Kita bersama-sama perangi Covid-19 ini dengan melakukan edukasi kepada Masyarakat tentang bahaya dan pencegahan Covid-19,” kata Kapolsek Supeno.

Saat ini, Kabupaten Sumenep ada 5 orang yang positif Corona, sehingga kita harus mematuhi intruksi protokol kesehatan, dengan melakukan Phyisical Distancing, dan memakai masker saat keluar rumah.

“Momen bulan Puasa ini kita memperbanyak berdoa memohon kepada Tuhan yang Maha Esa semoga wabah Corona segera di angkat dari bumi tercinta Indonesia, yang disertai dengan ikhtiar, mematuhi intruksi protokol kesehatan,” papar Iptu Supeno.

Sementara, Wakil pengasuh PP Nasyrul Ulum, K. Zamzami Sabiq menyampaikan, kita semua sedang diuji oleh Allah, maka kita harus lebih banyak lagi memohon ampunan kepadanya agar supaya wabah ini cepat berahir.

“Kami sebagai pengasuh Pondok Pesantren tidak bosan-bosannya menyampaikan kepada Masyarakat dan para santri untuk selalu mematuhi apa yang di intruksikan oleh Pemerintah,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *