Rekreasi dan Belajar, TK Nasyrul Ulum Kunjungi Atlantis Land Surabaya

Puncak tema rekreasi TK Nasyrul Ulum Aengdake diisi dengan kegiatan kunjungan ke Atlantis Land Surabaya. Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (26/02/2024) ini diikuti oleh seluruh santri TK Nasyrul Ulum dan didampingi oleh Wali Santri dan Guru TK Nasyrul Ulum.

“Pada puncak tema rekreasi kali ini kami melaksanakan rekreasi dan ziarah bersama santri TK Nasyrul Ulum. Rekreasi kami mengambil tujuan ke Atlantis Land di Surabaya, untuk ziarah kami mengunjungi pesarean Syaikhona Kholil Bangkalan,” tutur Ibu Linda Waningsih, S.Pd. Kepala Sekolah TK Nasyrul Ulum Aengdake.

Selain rekreasi santri TK Nasyrul Ulum Aengdake juga belajar berbagai hal di Atlantis Land yang merupakan tempat wisata yang berada didalam area Kenjeran Park (Kenpark) Surabaya. Mereka tampak antusias dengan mencoba bermain dan belajar di beberapa wahana yang ada di Atlantis Land seperti Kids Kingdom, Istana Es, Dino Land, Istana Patung Lilin dan Wahana Air.

“Alhamdulillah pelaksanaan rekreasi dan ziarah sebagai bagian dari puncak tema rekreasi yang kami lakukan berjalan lancar, semoga para santri TK Nasyrul Ulum bisa belajar dari kegiatan yang sudah dilakukan,” pungkas Kepala Sekolah TK Nasyrul Ulum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *