Doa khusus Syaikh Ammar untuk Nasyrul Ulum

Kunjungan silaturrahim Syaikh Ammar Ar Rafati Al Jailani Al Hasani sekaligus memberikan mauidhah hasanah dalam Muhadharah ‘Ammah juga tampak spesial. Pasalnya, selain beliau berkenan memberikan ijazah Aqidatul Awam kepada seluruh hadirin yang hadir di Auditorium Ar Rochmah pada Ahad (24/09/2022), beliau juga berkenan berdoa khusus untuk Pondok Pesantren Nasyrul Ulum Aengdake.

“Semoga pesantren ini menjadi pesantren yang barokah dan menghasilkan santri-santri yang ahli Al Qur’an dan mampu mengamalkannya,” ujar syaikh Ammar yang langsung diamini oleh seluruh hadirin.

Doa yang disampaikan Syaikh Ammar tersebut mengiringi permohonan doa yang sebelumnya disampaikan oleh Pengasuh Pondok Pesantren Nasyrul Ulum Aengdake KH. A. Hamid Mannan Munif, agar Syaikh bisa mendoakan Pondok Pesantren Nasyrul Ulum menjadi pesantren yang aman, makmur dan barokah.

Disaat berjalan dari Auditorium menuju dalem pengasuh, Syaikh juga menyampaikan ketakjubannya pada suasana lingkungan di Nasyrul Ulum Aengdake.

” Lokasi di sini nyaman, tenang dan bisa memandang langsung lautan. Cocok untuk para santri yang menghfalkan Al Qur’an,” Sambung Syaikh Ammar kepada Pengasuh dan Wakil Pengasuh saat mendampingi beliau.

Semoga doa-doa Syaikh Ammar diijabahi Allah untuk kemajuan Pondok Pesantren Nasyrul Ulum Aengdake. Aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *