17 Santri Tahfidz Nasyrul Ulum mengikuti Wisuda ke-IV

Sabtu (14/11) sebanyak 17 Santri Tahfidz Al-Quran Pondok Pesantren Nasyrul Ulum Aengdake Bluto Sumenep mengikuti Wisuda ke-IV Program Tahfidz. Santri-santri yang diwisuda tersebut dengan rincian 16 santri wisuda telah menyelesaikan hafalan juz 30 dan 1 santri telah menyelesaikan hafalan 5 juz. Pelaksanaan Wisuda ke-IV tahfidz Al Quran kali ini bersamaan dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh Pondok Pesantren Nasyrul Ulum Aengdake Bluto Sumenep bertempat di Auditorium Ar-Rochmah. 

“Alhamdulillah, pada kesempatan kali ini kami bisa mewisuda 17 santri yang telah menyelesaikan hafalan Al-Qurannya.” tutur ustadz Roil Luthfi, Kepala Lembaga Tahfidz Al-Quran PP. Nasyrul Ulum Aengdake.

Santri yang diwisuda juga dites dihadapan seluruh hadirin yang juga disaksikan oleh wali santrinya.

“Ada rasa haru ketika anak saya bisa diwisuda, semoga selanjutnya bisa istiqomah terus menyelesaikan hafalannya.” ujar salah satu wali santri yang putranya ikut diwisuda.

Wisuda Santri Tahfidz kali ini merupakan Wisuda angkatan ke-IV Lembaga tahfidz Al-Quran Pondok Pesantren Nasyrul Ulum Aengdake. Pada kesempatan Wisuda juga hadir Prof. Dr, KH. Imam Mawardi, MA. yang memberikan tausiyah dihadapan para hadirin.

  Santri Tahfidz Putri yang diwisuda bersama Ustadzah Khoirotun Hisan, pembimbing tahfidz putri 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *